Ronaldo Jadi Atlet Pertama Punya 100 Juta Fans di Facebook

Ronaldo Jadi Atlet Pertama Punya 100 Juta Fans di Facebook
Cristiano Ronaldo. Foto: Franck Fife/AFP

jpnn.com - MADRID - Cristiano Ronaldo tak henti-hentinya membuat rekor. Kali ini, megabintang Real Madrid itu membukukan rekor di luar lapangan. Ronaldo menjadi atlet pertama yang memiliki 100 juta fans di Facebook.

Capaian itu merupakan yang tertinggi di dunia olahraga. Megabintang berjuluk CR7 itupun langsung menyampaikan kebahagiaannya atas dukungan para fans melalui video pribadi. “Terima kasih semuanya. Akhirnya saya bisa memiliki 100 juta fans di Facebook,” terang Ronaldo sebagaimana dilansir laman Goal, Rabu (15/10).

Catatan Ronaldo jauh melebihi para pesepakbola lain di seluruh dunia. Lionel Messi yang selama ini menjadi rival abadi Ronaldo hanya berada di urutan kedua dengan jumlah fans mencapai 74 juta.

“Sejak saya masih muda, saya selalu memimpikan momen indah seperti ini. Saya bangga bisa menjadi salah satu figur yang paling disukai di dunia melalui Facebook,” tegas pemain terbaik dunia 2008 dan 2013 itu. (jos/jpnn)


MADRID - Cristiano Ronaldo tak henti-hentinya membuat rekor. Kali ini, megabintang Real Madrid itu membukukan rekor di luar lapangan. Ronaldo menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News