Rapim Terakhir BUMN, Dahlan Bahas Perpisahan

Rapim Terakhir BUMN, Dahlan Bahas Perpisahan
Dahlan Iskan. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Jelang berakhirnya Kabinet Bersatu Jilid II di pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada 20 Oktober 2014, para menteri bersiap menggelar acara perpisahan. Tak terkecuali Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan.

Acara perpisahan ini juga turut dibahas dalam Rapat Pimpinan (Rapim) BUMN, yang biasa digelar setiap hari Kamis. Bahkan dalam Rapim kali ini, Dahlan mengatakan tidak ada keputusan penting yang diambil.

"Tidak ada keputusan, ini Rapim terakhir. Tidak ada keputusan apa-apa," ucapnya di Kantor Kimia Farma, Veteran, Jakarta, Kamis (16/10).

Menurutnya, hasil Rapim BUMN hari ini hanya membahas persiapan pelepasan dirinya beserta perusahaan-perusahaan BUMN dan karyawan. "Rencana perpisahan besok pagi jam 7," ucapnya.

Usai Rapim, Dahlan segera bergegas menuju ke Istana Negara yang letaknya tak begitu jauh dari kantor Kimia Farma di Veteran, untuk bertemu dengan SBY. "Mau foto di istana bersama Pak SBY," katanya sembari masuk mobil. (chi/jpnn)


JAKARTA - Jelang berakhirnya Kabinet Bersatu Jilid II di pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada 20 Oktober 2014, para menteri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News