Hajar Pacers, Cavaliers Masih Sempurna

Hajar Pacers, Cavaliers Masih Sempurna
Hajar Pacers, Cavaliers Masih Sempurna

jpnn.com - CLEVELAND - Cleveland Cavaliers menunjukkan tajinya sebagai kandidat kuat juara NBA 2014/2015. Hal itu terlihat dari catatan impresif Cavaliers selama menjalani pertandingan pramusim.

LeBron James dkk terus saja memetik kemenangan dari empat laga yang dijalani. Terbaru, Cavaliers berhasil menumbangkan Indiana Pacers dengan skor 98-93 di Cintas Center, Kamis (16/10) WIB.

Kemenangan Cavaliers tak lepas dari performa gemilang yang ditunjukkan LeBron James. Megabintang berjuluk King James itu berhasil menyumbangkan 26 poin, empat rebound dan tiga assist.

Matthew Dellavedova juga layak diacungi jempol setelah mencetak 14 poin, dua rebound dan empat assist. Namun, Kevin Love hanya bisa menyumbangkan lima poin dan empat rebound selama 17 menit.

Di sisi lain, Chris Copeland menjadi pemain tersubur di kubu Pacers setelah mencetak 16 poin, empat rebound dan tiga assist. David West juga tampil baik dengan donasi 15 poin serta lima rebound. (jos/jpnn)


CLEVELAND - Cleveland Cavaliers menunjukkan tajinya sebagai kandidat kuat juara NBA 2014/2015. Hal itu terlihat dari catatan impresif Cavaliers


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News