Lepas Jabatan Menteri, Dahlan Siapkan 2 Kali Perpisahan

Lepas Jabatan Menteri, Dahlan Siapkan 2 Kali Perpisahan
Lepas Jabatan Menteri, Dahlan Siapkan 2 Kali Perpisahan

jpnn.com - JAKARTA - Jelang berakhirnya Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II pada 20 Oktober 2014, para menteri telah bersiap untuk melakukan perpisahan. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan termasuk yang sudah siap-siap melakukan perpisahan.

Rencananya, Dahlan  akan menggelar acara perpisahan dengan karyawan BUMN besok (17/10) pagi. "Besok jam tujuh pagi di kementerian (BUMN, red),” ujar Dahlan di Jakarta, Kamis (16/10).

Mengingat banyaknya perusahaan pelat merah yang dipimpin Dahlan, maka perpisahan pun akan digelar dua kali. Yakni berok pagi dan pada 20 Oktober.

Dahlan mengkhususkan perpisahan besok untuk karyawan BUMN. Sedangkan pada 20 Oktober nanti adalah perpisahan Dahlan dengan para petinggi atau direksi BUMN.

“Walau pas tanggal 20 saya statusnya sudah tidak jabat menteri lagi, tapi boleh kalau hanya sekadar perpisahan," ungkapnya.

Sementara untuk barang-barang yang ada dari ruangan kerja menteri BUMN di lantai 19 Kementerian BUMN, Dahlan mengaku tak perlu secara khusus berkemas-kemas. Sebab, tidak ada barang khusus yang harus dibawa pulang dari ruangannya ke rumah pribadi.

"Saya kan nggak harus bawa lemari, kursi atau AC untuk dibawa pulang. Dokumen-dokumen juga nggak ada yang dibawa. Kalau buku-buku nanti saya sumbangkan," tandas pria asal Magetan ini.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Jelang berakhirnya Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II pada 20 Oktober 2014, para menteri telah bersiap untuk melakukan perpisahan. Menteri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News