Anak Disetubuhi Pemuda Suka Mabuk, Ortu Lapor Polisi

Anak Disetubuhi Pemuda Suka Mabuk, Ortu Lapor Polisi
Anak Disetubuhi Pemuda Suka Mabuk, Ortu Lapor Polisi

jpnn.com - PULAURAJA - Gadis remaja sebut saja Bunga (15), warga Ledong Timur, Asahan, Sumut, mengaku beberapa kali disetubuhi tetangganya seorang pemuda penganguran berinisial FS  (20).

Orang tua Bunga, pasangan suami istri (pasutri) AM dan DM, ketika ditemui wartawan Metro Siantar (Grup JPNN) hendak membuat laporan di Mapolsek Pulau Raja, Kamis (16/10) menceritakan, mereka mengetahui Bunga sudah disetubuhi FS berawal dari laporan masyarakat yang kerap melihat putri mereka berduaan dengan FS di beberapa tempat.

Mereka yang tidak setuju Bunga berhubungan dengan FS, karena FS pemuda pengangguran yang kerap mabuk-mabukan di kampung mereka.

Namun ketika dilarang dan ditanyai, Bunga mengaku sudah melakukan hubungan suami istri dengan FS. “Kata putriku, sudah berulang kali bersetubuh,” aku DM.

DM melanjutkan, mendengar pengakuan putrinya, mereka menemui keluarga FS supaya bertanggung jawab.

“Kami temui saudara tempat FS tinggal. Kalau orangtuanya tinggal di Kamung Masjid Labusel,” sebut AM.

DM mengungkapkan, maksud mereka menemui saudara FS dengan harapan, supaya mereka bertanggungjawab terhadap putri mereka. Tapi setelah beberapa hari ditemui, saudara maupun pihak FS sama sekali tidak pernah datang, sehingga mereka memutuskan melapor ke Polsek Pulau Raja.

“Mereka (keluarga FS) tampaknya sepele. Makanya kami melapor ke polisi,” kesal DM dan AM.

PULAURAJA - Gadis remaja sebut saja Bunga (15), warga Ledong Timur, Asahan, Sumut, mengaku beberapa kali disetubuhi tetangganya seorang pemuda penganguran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News