Ranocchia Segera Perpanjang Kontrak di Inter

Ranocchia Segera Perpanjang Kontrak di Inter
Andrea Ranocchia. Foto: UEFA.Com

jpnn.com - MILAN - Andrea Ranocchia bakal terus berseragam Inter Milan dalam beberapa musim ke depan. Pasalnya, bek Timnas Italia itu akan segera menanda-tangani perpanjangan kontrak dengan Inter.

Tak hanya jangka pendek, Ranocchia ingin membubuhkan tanda tangan di kontrak berdurasi panjang. Bagi mantan pemain Genoa itu, Inter merupakan tim yang tepat untuk berkarir sebagai pesepakbola profesional.

“Tentu saja saya ingin menghabiskan karir di Inter. Kontrak baru akan segera disepakati dan berdurasi panjang,” terang Ranocchia sebagaimana dilansir laman Inter Channel.

Bagi Ranocchia, perpanjangan kontrak membuatnya memiliki peluang lebih menancapkan tajinya di Inter. Saat ini, pemain berusia 26 tahun itu memang sudah dipercaya menjadi kapten I Nerazzurri, julukan Inter.

“Menjadi kapten memberikan emosi yang indah dan rasa tanggung jawab yang lebih besar. Saya pikir, saya lebih berpengalaman dengan hal ini. Saya tahu kondisi sekeliling dengan baik,” tegas Ranocchia.(jos/jpnn)


MILAN - Andrea Ranocchia bakal terus berseragam Inter Milan dalam beberapa musim ke depan. Pasalnya, bek Timnas Italia itu akan segera menanda-tangani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News