Kiki Jadi Miss No Comment

Kiki Jadi Miss No Comment
Kiki Jadi Miss No Comment
JAKARTA - Sejak putus dengan Hengky Kurniawan,  gosip sering kali menimpa artis cantik Kiki Amalia, mulai kabar kedekatannya dengan pengusaha keturunan Tionghoa hingga gosip kehamilan. Namun, Kiki menganggap gosip-gosip ini adalah hal yang biasa bagi seorang publik figur.

“Biarlah orang bilang apa, itu hanya gosip, buktinya aku masih sendiri.,"kilah wanita kelahiran 26 November 1981 tersebut.Bintang film Wewek Gombel ini pun tidak mau berkomentar soal pacar. Kiki merasa belum saatnya untuk memberi tahu. Bahkan, Kiki mulai meniru ucapannya Desy Ratnasari.  “Kalo pasangan, no comment, belum waktunya ngasih tahu, nanti pas mau nikah aja,”ucap pembawa acara Dangdut Mania Dadakan 4 itu.

Banyaknya perceraian dikalangan artis akhir-akhir ini, rupanya menjadi pelajaran bagi Kiki untuk lebih-lebih hati-hati dalam mencari pendamping hidup. “Saya melihat banyak teman-teman artis yang putus, cerai. Ini pelajaran buat saya dalam memilih pendamping hidup kelak,”aku Kiki.

Kelak membangun rumah tangga, Kiki mengharapkan keluarga yang sakinah.”Saya ingin memberikan yang terbaik buat suami dan keluarga saya kelak, saya ingin jadi istri yang sempurna dimata suami saya. Saya juga ingin membentuk keluarga sakinah, mawaddah, dan warahmah," harapnya.(gus/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Dilanda Cinta Bersama Suami

JAKARTA - Sejak putus dengan Hengky Kurniawan,  gosip sering kali menimpa artis cantik Kiki Amalia, mulai kabar kedekatannya dengan pengusaha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News