Murray Sabet Juara Wina Open 2014

Murray Sabet Juara Wina Open 2014
Andy Murray. Foto: Johannes Eisele/AFP

jpnn.com - WINA - Andy Murray sukses merebut gelar juara Wina Open 2014. Gelar itu diraih setelah Murray berhasil menekuk David Ferrer lewat laga tiga set dengan skor 5-7, 6-2, 7-5 di Wiener Stadthalle, Minggu (19/10) malam WIB.

Namun, kemenangan Murray tak dipetik dengan mudah setelah sempat kalah di set pertama. Untungnya, petenis terbaik Inggris Raya itu mampu bangkit di dua set tersisa.

“Ini adalah pertandingan yang sangat sulit. Dia layak menang di set pertama. Saya berhak menang di set kedua dan ketiga,” terang Murray setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Sky Tennis.

Kemenangan itu membuka jalan bagi Murray untuk lolos ke ATP World Tour Finals 2014. Berkat kemenangan itu, Murray kini berhak nangkring di posisi kedelapan sebagai batas terakhir lolos ke ATP World Tour Finals.

“Kami menjalani dua pertandingan yang sengit. Ferrer berhasil menang di Shanghai pekan lalu. Kita lihat saja pekan mendatang tentang siapa yang lolos ke ATP World Tour Finals,” tegas Murray. (jos/jpnn)


WINA - Andy Murray sukses merebut gelar juara Wina Open 2014. Gelar itu diraih setelah Murray berhasil menekuk David Ferrer lewat laga tiga set dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News