Anak Bupati Karawang Dicecar Soal Sawah

Anak Bupati Karawang Dicecar Soal Sawah
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gina F. Swara, anak Bupati Karawang Ade Swara, mengaku dicecar penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) soal aset. Hal itu diungkapkanya usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan tindak pidana pencucian uang yang menjerat Ade dan istrinya Nurlatifa

"Saya tadi dikonfirmasi seputar aset sawah di Karawang. Luasnya 600 apa 700 meter gitu," kata Gina di KPK, Jakarta, Selasa (21/10).

Anggota DPRD Karawang itu menambahkan ada aset yang diatasnamakan dirinya. Penyidik, ujar Gina, mengkonfirmasi mengenai sumber aset tersebut.

“Memang ada aset atas nama saya. Hanya ditanyakan dari mana aset itu didapatkan," ujarnya.

Gina menyatakan aset itu didapatkan dari orangtuanya. "Kalau saya kan ya namanya orangtuanya kan ya mungkin mengatasnamakan anak namanya ya wajar aja," ucapnya.

Gina berharap keterangan yang disampaikannya ke penyidik bisa membantu terkait kasus yang menjerat orangtuanya. "Mudah-mudahan apa yang saya sampaikan bisa membantu orangtua," tandasnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gina F. Swara, anak Bupati Karawang Ade Swara, mengaku dicecar penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) soal aset. Hal itu diungkapkanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News