Dahlan Iskan Antar Pria Buta Operasi di RS

Dahlan Iskan Antar Pria Buta Operasi di RS
Dahlan Iskan Antar Pria Buta Operasi di RS

jpnn.com - JAKARTA - Mantan menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan memulai aktivitasnya Rabu (22/10) dengan kegiatan sosial.

Pagi tadi pukul 08.00 WIB, ia bergegas menuju ke RS Klinik Nusantara Kemayoran, Jakarta untuk mengantarkan Mawi, yang tak lain adalah ayah kandung supir pribadinya, Sahidin.

Mawi sudah delapan tahun tidak bisa melihat lantaran penyakit katarak yang dideritanya. Karenanya Dahlan langsung memboyong Mawi berserta istrinya, Mamar, ke Jakarta untuk berobat.

"Betul ini bapakku lagi dibawa ke RS di Kemayoran oleh Pak Dahlan. Bapakku sejak 2006 tidak bisa melihat. Jadi dari Cianjur kemarin langsung diajak ke Jakarta sama bapak (Dahlan, red)," ungkap Sahidin pada JPNN, Rabu (22/10).

Saat mengetahui penyakit Mawi, pria asal Magetan, Jawa Timur itu yakin bahwa ayahnya Sahidin itu bisa disembuhkan bila dioperasi.

Karenanya, saat ini Dahlan membawa Mawi berobat untuk mengetahui langkah apa saja yang harus dilakukan. Untuk biaya, mantan Dirut PLN itu bakal menanggung seluruhnya.

"Kata Pak Dahlan, "ini mah sakit bisa diobatin ayo ikut saya ke Jakarta dan tadi pagi langsung dibawa ke Rumah Sakit"," terang Sahidin menirukan Dahlan. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Mantan menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan memulai aktivitasnya Rabu (22/10) dengan kegiatan sosial. Pagi tadi pukul 08.00


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News