Cino Temani Chris

Cino Temani Chris
Cino Temani Chris
JAKARTA - Kabar gembira bagi Daud "Cino'' Jordan. Juara tinju kelas bulu (57,1 kg) versi WBO Aspac Youth itu bakal naik ring lagi di Amerika. Dia akan bertarung satu ring dengan Chris John, juara dunia kelas bulu versi WBA, yang akan menghadapi Ricardo "Rocky'' Juarez (Amerika) pada 28 Februari mendatang di Toyota Center, Houston, Texas.

Adalah Manajer Bisnis Danel Bahari (DB) Promotion Pino Bahari yang bertanggung jawab atas kesiapan Cino yang mengungkapkan rencana tersebut. Kesempatan itu muncul berkat keinginan manajemen Golden Boy Promotion (GBP) yang juga mempromotori pertarungan Chris.

"Pihak GBP sudah memberi kabar agar Cino bersiap diri untuk bertarung dalam partai tambahan Chris John melawan Rocky Juarez,'' kata Pino.

Kabar tersebut sekaligus mempertegas pembatalan pertarungan Cino pada partai tambahan pertarungan gelar dunia antara Shane Mosley dan Antonio Margareto pada 24 Januari mendatang di MGM Las Vegas, Amerika.

JAKARTA - Kabar gembira bagi Daud "Cino'' Jordan. Juara tinju kelas bulu (57,1 kg) versi WBO Aspac Youth itu bakal naik ring lagi di Amerika.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News