Dahlan: Saya Malas Diajak Senang-Senang, Kalau Kerja Keras Ayo

Dahlan: Saya Malas Diajak Senang-Senang, Kalau Kerja Keras Ayo
Dahlan Iskan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - KARAWANG - Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan menegaskan bahwa dirinya siap berkerja keras membantu pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, untuk membawa Indonesia lebih baik lagi.

Pernyataan Dahlan tersebut sekaligus menepis kabar yang menyebutkan bahwa dia enggan bergabung dalam pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla.

Di usia yang sudah menginjak usia 63 tahun, menurut Dahlan bukan waktunya lagi untuk mencari kesenangan diri. Karenanya, pria asal Magetan ini berkeinginan untuk terus bekerja mengabdi pada masyarakat.

"Saya kalau diajak makan-makan, diajak bersenang-senang, agak malas untuk ikutan. Tapi kalau diajak bekerja keras, diajak berjuang mati-matian, apalagi yang mengajak itu Pemimpin Bangsa, Insya Allah saya selalu siap," ucap Dahlan usai mengunjungi tambak ikan di Karawang, Jawa Barat, Kamis (23/10). (chi/jpnn)


KARAWANG - Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan menegaskan bahwa dirinya siap berkerja keras membantu pemerintahan Joko Widodo-Jusuf


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News