Ancelotti Akui Sulit Cari Kelemahan Barcelona

Ancelotti Akui Sulit Cari Kelemahan Barcelona
Ancelotti Akui Sulit Cari Kelemahan Barcelona

jpnn.com - MADRID - Carlo Ancelotti sadar betul dengan beratnya laga El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10) malam WIB. Pasalnya, Barcelona musim ini tampil luar biasa.

Tim berjuluk Blaugrana itu masih kokoh di puncak klasemen sementara. Barcelona kian terlihat mengerikan karena belum sekalipun kebobolan dari delapan laga yang sudah dijalani.

“Apakah saya melihat pertandingan Barcelona melawan Ajax? Ya. Kapan pun saya melihat sebuah tim, saya ingin melihat kelemahannya. Namun, saya tak beruntung. Saya tak menemukan banyak kelemahan Barcelona,” terang Ancelotti di laman Football Espana, Jumat (24/10).

Namun, Madrid juga tak gentar dengan kedigdayaan Barcelona. Pasalnya, tim berjuluk Los Blancos itu juga tengah berada dalam tren positif. Terbaru, Madrid sukses menumbangkan Liverpool tiga gol tanpa balas pada laga ketiga Liga Champions.

“Saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang sangat hebat. Sebab, tidak ada pertandingan lain di dunia dengan kualitas seperti ini,” tegas mantan pelatih Chelsea dan PSG itu. (jos/jpnn)

 


MADRID - Carlo Ancelotti sadar betul dengan beratnya laga El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10) malam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News