Wenger Minta Arsenal Terus Jaga Konsentrasi

Wenger Minta Arsenal Terus Jaga Konsentrasi
Manajer Arsenal, Arsene Wenger. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - LONDON - Arsenal memetik kemenangan penting pada pekan kesembilan Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Gunners itu sukses menekuk Sunderland dengan skor 2-0 di Stadium Of Lights, Sabtu (25/10) malam WIB.

Kemenangan itu melanjutkan tren positif yang tengah dialami Arsenal. Sebelumnya, Arsenal juga berhasil menumbangkan Anderlecht dengan skor 2-1 pada laga ketiga Liga Champions.

“Kami menjalani dua pertandingan away yang sulit melawan Anderlecht dan Sunderland. Tapi kami memang layak menang. Saya ingin tim ini tetap fokus satu demi satu pertandingan,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger di laman Sky Sports, Minggu (26/10).

Kemenangan Arsenal tak lepas dari blunder yang dilakukan Wes Brown dan Vito Mannone. Dua blunder itu berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Alexis Sanchez untuk menggetarkan jala gawang Sunderland.

“Ini adalah pertandingan yang sulit karena Sunderland sangat fokus untuk bertahan dengan baik setelah hasil buruk pekan lalu. Di babak kedua, mereka juga lebih sering menyerang,” tegas Wenger.  (jos/jpnn)

LONDON - Arsenal memetik kemenangan penting pada pekan kesembilan Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Gunners itu sukses menekuk Sunderland


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News