Demi Atletico, Mandzukic Tolak Main di Inggris dan Italia

Demi Atletico, Mandzukic Tolak Main di Inggris dan Italia
Mario Mandzukic (kiri) menolak main di Inggris dan Italia. Foto: GERARD JULIEN / AFP

jpnn.com - MADRID - Mario Mandzukic tak menyesali keputusannya bergabung dengan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Pasalnya, bomber asal Kroasia itu terus menjadi penggawa inti Atletico.

Padahal, Mandzukic sebenarnya memiliki banyak opsi setelah meninggalkan Bayern Muenchen. Klub-klub di Premier League dan Serie A sudah antre memburu tanda tangan Mandzukic.

“Saya memilih jalan yang benar untuk karir saya. Selama negosiasi, saya menyadari dua hal: mereka sangat menginginkan saya dan juga sangat serius serta profesional,” terang Mandzukic di laman Marca, Selasa (28/10).

Posisi Mandzukic juga tak akan tergoyahkan karena Atletico tak memiliki stok goal getter memadai. Sebelumnya, tim berjuluk Los Rojiblancos itu sudah melepas Diego Costa ke Chelsea.

“Saya tak bisa memilih hal lebih baik lagi. Saya langsung diterima oleh fans. Mereka mencintai pemain yang memberikan kemampuannya 100 persen di atas lapangan,” tegas Mandzukic. (jos/jpnn)


MADRID - Mario Mandzukic tak menyesali keputusannya bergabung dengan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Pasalnya, bomber asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News