Legenda Sepakbola Wanita AS Gabung Roma

Legenda Sepakbola Wanita AS Gabung Roma
Mia Hamm. Foto: Laroma24.it

jpnn.com - ROMA - AS Roma membuat gebrakan di susunan direksi tim. Klub berjuluk Giallorossi itu mengikat legenda sepakbola wanita Amerika Serikat, Mia Hamm untuk masuk dalam dewan direksi.

Laman Football Italia, Selasa (28/10) menulis, Mia Hamm masuk bersama Richard D’Amore. Keduanya menggantikan Thomas Dbenedetto dan Claudio Fenucci yang dikabarkan bakal bergabung dengan Bologna.

Mia Hamm bukanlah nama sembarangan di sepakbola dunia. Hingga kini, perempuan berusia 42 tahun itu masih menjadi pesepakbola wanita paling berprestasi di timnas AS.

Total, Mia Hamm membela timnas AS selama 17 tahun. Selama kurun waktu itu, Mia Hamm sudah membela timnas AS dalam 275 pertandingan dengan donasi 150 gol.

Mia Hamm juga mampu mengantarkan timnas AS merebut gelar juara Piala Dunia 1999. Selain itu, Mia Hamm juga memberikan tropi juara Olimpiade 1996 dan 2004.(jos/jpnn)


ROMA - AS Roma membuat gebrakan di susunan direksi tim. Klub berjuluk Giallorossi itu mengikat legenda sepakbola wanita Amerika Serikat, Mia Hamm


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News