Menteri Kelautan dan Perikanan Kesal Wartawan Usik Kehidupan Pribadi

Menteri Kelautan dan Perikanan Kesal Wartawan Usik Kehidupan Pribadi
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. FOTO: RIcardo/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Baru saja menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sudah dibuat pusing dengan pemberitaan media massa soal kehidupan pribadinya.  Mulai dari kebiasaannya merokok, pernikahan hingga tato di tubuhnya. Merasa terganggu, Susi pun meminta media massa tak lagi mengusik kehidupan pribadinya.

"Jadi media mohon, kadang-kadang saya juga agak kesel ditanya banyak ke pribadi. Saya juga ingin kerja," keluh Susi di Jakarta, Rabu, (29/10).

Susi merasa ia tidak bisa fokus kerja jika selalu diusik dan dikejar-kejar awak media massa. Susi pun meminta media massa memberinya waktu bekerja dan menyelesaikan tugas-tugasnya.

"Ini wawancara terakhir ya. Kalau enggak, nanti dibilang, Bu Susi ini mau jadi selebriti atau jadi Menteri KKP. Kan salah lagi saya. (Gimana bisa kerja) kalau tiap mau keluar di stop lagi sama wartawan," kata Susi sambil treat.

Susi meminta agar sebulan sekali melakukan jumpa pers untuk memaparkan hasil kerja sehingga tak perlu setiap hari ia diwawancara media massa.

"Jadi kasih saya waktu satu atau dua minggu nanti kita sebulan sekali ketemu kita jumpa pers apa hasil saya selama sebulan tapi kalau setiap hari terus menerus capek. You enggak bosan emangnya wawancara terus," kata Susi yang disahut dengan tawa para awak media massa. (flo/jpnn)


JAKARTA - Baru saja menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sudah dibuat pusing dengan pemberitaan media massa soal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News