Refly Harun Senang Admin Triomacan Dibekuk

Refly Harun Senang Admin Triomacan Dibekuk
Refly Harun. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pengamat hukum tata negara, Refly Harun mengaku senang atas langkah polisi menangkap salah seorang admin akun  @Triomacan2000 di Twitter. Menurutnya, penangkapan itu membuktikan bahwa pemegang akun @Triomacan2000 adalah penebar fitnah.

"Itu gambaran apa yang telah dilakukannya selama ini," ujar Refly di  Jakarta, Rabu (29/10). Kegembiraan Refly ini tidak mengagetkan. Pasalnya, ia pernah dituding sebagai makelar kasus di Mahkamah Konstitusi oleh akun @Triomacan2000.

Menurut Refly, kasus itu sekaligus akan membersihkan nama baiknya dari fitnah akun di Twitter yang mengaku dari komunitas intelijen publik itu. Ia pun berharap aktivitas @Triomacan2000 di dunia maya dapat berhenti total.

"Makanya hati-hati dengan saya, sudah ada dua orang yang mendapat tuah berperkara dengan saya, satu Akil Mochtar dan satu lagi sekarang Triomacan," pungkas Refly.(dil/jpnn)

 


JAKARTA - Pengamat hukum tata negara, Refly Harun mengaku senang atas langkah polisi menangkap salah seorang admin akun  @Triomacan2000 di Twitter.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News