Rossi Sebut Marquez Pembawa Sial

Rossi Sebut Marquez Pembawa Sial
Marc Marquez. FOTO: AFP

jpnn.com - MILAN- Performa Marc Marquez di balapan MotoGP dalam dua musim terakhir memang mencengangkan. Setelah menjadi juara dunia pada musim 2013, pembalap Repsol Honda itu mengulanginya musim ini.

Valentino Rossi yang selama ini disebut sebagai bintang terbesar MotoGP juga tak bisa menandingi kehebatan Marquez. Bagi Rossi, pembalap berjuluk Baby Alien itu adalah pembawa sial untuknya.

“Kesialan saya bernama Marc Marquez. Tanpa ada dia, saya bisa memenangkan gelar juara dunia dan banyak seri,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash, Selasa (11/11).

Performa Marquez dan Rossi musim ini memang bak bumi dan langit. Ketika Marquez membukukan 13 kemenangan, Rossi hanya bisa dua kali melenggang ke podium juara. Rossi pun harus puas duduk di urutan kedua klasemen akhir.

“Setelah seri pertama di Qatar, saya merasa bisa mengimbanginya sepanjang musim. Namun, sialnya memang sangat sulit untuk mengalahkan Marquez,” tegas pembalap berjuluk The Doctor itu. (jos/jpnn)


MILAN- Performa Marc Marquez di balapan MotoGP dalam dua musim terakhir memang mencengangkan. Setelah menjadi juara dunia pada musim 2013, pembalap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News