Vettel Butuh Mobil Ferrari yang Spektakuler

Vettel Butuh Mobil Ferrari yang Spektakuler
Sebastian Vettel Butuh Mobil Ferrari yang Spektakuler. Formula1

jpnn.com - MILAN - Kepindahan Sebastian Vettel dari Red Bull ke Ferrari memantik komentar Flavio Briatore. Menurut mantan bos Renault itu, Vettel membutuhkan mobil spektakuler untuk mengembalikan nama besarnya.

Sebagaimana diketahui, performa Vettel di balapan Formula 1 musim ini memang terjun bebas. Datang dengan status juara bertahan empat musim terakhir, Vettel tak sekalipun naik ke podium juara.

“Pada musim pertama dengan mobil yang tak sempurna, Ricciardo berhasil mengalahkannya. Saya berharap dia mendapatkan mobil yang spektakuler,” terang Briatore di laman Planet F1, Selasa (11/11).

Masalahnya, performa mobil F14 T yang disediakan Ferrari musim ini juga tak impresif. Buktinya, Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen tak sekalipun memetik kemenangan. Hal itulah yang membuat Alonso akhirnya memilih hengkang ke McLaren.

“Dengan segala rasa hormat yang saya miliki untuknya, saya pikir dia selalu mendapatkan mobil yang sangat bagus,” tegas pria berusia 64 tahun itu. (jos/jpnn)


MILAN - Kepindahan Sebastian Vettel dari Red Bull ke Ferrari memantik komentar Flavio Briatore. Menurut mantan bos Renault itu, Vettel membutuhkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News