Muenchen Bantah Ingin Gaet Sergio Ramos

Muenchen Bantah Ingin Gaet Sergio Ramos
Sergio Ramos. FOTO: JAVIER SORIANO / AFP

jpnn.com - MUENCHEN- Bayern Muenchen membantah kabar yang menyebutkan keinginan mereka mendatangkan bek Real Madrid, Sergio Ramos pada bursa transfer musim panas mendatang.

Direktur Olahraga Muenchen, Matthias Sammer mengatakan, pihaknya tak memiliki niat untuk menggaet bek timnas Spanyol itu. Menurut Sammer, tak ada slot kosong di Muenchen untuk Ramos.

“Kami tak memiliki ketertarikan untuk mendatangkan Ramos. Jika rumor dari Spanyol benar, klub ini bisa dibagi ke dalam empat tim,” terang Sammer sebagaimana dilansir laman Bild, Selasa (11/11).

Sebelumnya, laman Mundo Deportivo menulis mengenai keinginan Muenchen menggaet Ramos. Muenchen bakal memanfaatkan jasa Pep Guardiola dan Xabi Alonso untuk mendatangakn Ramos ke Allianz Arena.

“Ramos memiliki kontrak panjang hingga musim 2017 mendatang. Dia juga sudah menjadi bagian dari klub. Jadi, apa yang bisa saya katakan ialah hal itu hanya spekulasi,” tegas Sammer. (jos/jpnn)


MUENCHEN- Bayern Muenchen membantah kabar yang menyebutkan keinginan mereka mendatangkan bek Real Madrid, Sergio Ramos pada bursa transfer musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News