Giggs Cs Beli Klub Divisi Delapan

Giggs Cs Beli Klub Divisi Delapan
Dari kiri, Paul Scholes, Nicky Butt, Ryan Giggs, Phil Neville dan Gary Neville. Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER - Ikatan mantan para pemain Manchester United yang tergabung dalam Class of 92 bakal semakin kuat. Pasalnya, lima anggota Class of 92 kini menjadi pemilik Salford City yang berlaga di Divisi Delapan.

Mereka ialah Gary Neville, Ryan Giggs, Paul Scholes, Phil Neville dan Nicky Butt. Kelima mantan pemain itu memiliki saham sebesar 50 persen. Sementara, sebanyak 50 persen lainnya dimiliki Peter Lim.

“Kami sudah mengenal Lim selama lebih dari sepuluh tahun. Kerja sama ini akan membuat masa depan Salford City akan menjadi cerah,” terang Giggs di laman BBC, Kamis (13/11).

Lim bukanlah nama asing di pentas sepakbola dunia. Pria asal Singapura berusia 61 tahun itu baru saja mengakuisisi klub Spanyol, Valencia. Sebelumnya, Lim pernah berniat membeli Liverpool pada 2010 silam.

Keinginan mantan anggota Class of 92 untuk membeli Salford City sebenarnya sudah terungkap sejak Maret lalu. Saat ini, proses akuisisi itu sudah disetujui Federasi Sepakbola Inggris. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Ikatan mantan para pemain Manchester United yang tergabung dalam Class of 92 bakal semakin kuat. Pasalnya, lima anggota Class of 92


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News