Tiongkok Amankan Gelar Ganda Putri

Tiongkok Amankan Gelar Ganda Putri
Tiongkok Amankan Gelar Ganda Putri

jpnn.com - FUZHOU - Gelar juara ganda putri Tiongkok Open Superseries Premier 2014 dipastikan jatuh ke pelukan wakil tuan rumah. Pasalnya, babak final bakal mempertemukan dua wakil Tiongkok.

Mereka ialah Tian Qing/Zhao Yunlei yang bakal berjibaku kontra Yu Yang/Wang Xiaoli. Tian/Zhao lolos terlebih dahulu usai menekuk wakil Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dua set langsung dengan skor 21-15, 21-16 di Haixia Olympic Sport Center, Sabtu (15/11).

Meski begitu, Tian/Zhao dipaksa kerjas ekstrakeras untuk memetik kemenangan. Unggulan kedua itu bahkan membutuhkan waktu 52 menit untuk merebut tiket final.

Langkah Tian/Zhao diikuti Wang Xiaoli/Yu Yang yang berhasil melaju ke final usai menumbangkan kompatriotnya Luo Ying/Luo Yu dua set langsung dengan skor 21-16, 21-16.

Hingga kini, Tian/Zhao sudah berjibaku kontra Wang/Yang dalam 13 pertandingan. Hasilnya, mereka hanya bisa memetik empat kemenangan.(jos/jpnn)


FUZHOU - Gelar juara ganda putri Tiongkok Open Superseries Premier 2014 dipastikan jatuh ke pelukan wakil tuan rumah. Pasalnya, babak final bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News