Timnas Disambut Hangat di Bandara Noi Bai

Timnas Disambut Hangat di Bandara Noi Bai
Timnas pose bareng di Bandara Noi Bai, Hanoi. Foto: liga indonesia

jpnn.com - HANOI - Timnas Indonesia akhirnya tiba di Vietnam, tuan rumah Grup A Piala AFF 2014. Rombongan Garuda mendarat di Bandara Noi Bai, Hanoi sekitar pukul 17.54 waktu setempat, Selasa (18/11).

Di terminal kedatangan, timnas disambut belasan media cetak dan elektronik Vietnam, serta pejabat Kedutaan Besar Republik Indonesia dari Hanoi. Arsitek Timnas, Alfred Riedl mendapatkan karangan bunga yang diserahkan langsung oleh perwakilan Vietnam Football Federation (VFF) yang menjemput langsung di bandara.

Riedl mengaku senang bisa kembali hadir di Vietnam bertemu dengan media dan warga Vietnam. "Kita sangat senang dapat mendarat dengan selamat dan berada di Hanoi. Mudah-mudahan semua tim di Grup A ini menjalankan Turnamen ini dengan baik dan pastinya persaingan yang ketat," kata Riedl, seperti dilansir dari laman Liga Indonesia.

Sebelum menaiki bus jemputan, rombongan sempat diabadikan media lokal. Pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) juga turut menjemput bahkan menyediakan spanduk selamat datang bagi Timnas indonesia.

Selama di Vietnam, Firman Utina cs menginap di Lotte Hotel-Hanoi. Pagi tadi (Rabu, 19/11), Timnas dijadwalkan melakoni latihan perdana di Vietnam. Indonesia akan melakoni laga perdana kontra tuan rumah, Vietnam, Sabtu, 22 November nanti. (adk/jpnn)


HANOI - Timnas Indonesia akhirnya tiba di Vietnam, tuan rumah Grup A Piala AFF 2014. Rombongan Garuda mendarat di Bandara Noi Bai, Hanoi sekitar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News