Persib Butuh Tambahan Wing Back dan Striker

Persib Butuh Tambahan Wing Back dan Striker
Djadjang Nurjaman. Foto: istimewa

jpnn.com - BANDUNG - Head Coach Persib Bandung, Djadjang Nurjaman mengaku akan menambah kedalaman posisi bek sayap untuk skuatnya musim depan. Musim kemarin, dengan skema 4-2-3-1 peran wing back tersebut memang sentral. Baik Tony Sucipto (kiri) dan Supardi (kanan), sering menjadi andalan permainan Maung Bandung.

Dari data yang dilansir situs resmi klub, Rabu (19/11), peran wing back Persib melahirkan tujuh assist. Masing-masing lima oleh Supardi dan dua dari Tony. "Ya, kita mencari wing back untuk menambah kekuatan musim depan," ujar Djanur, sapaan akrab peracik Persib itu.

Tambahan pemain di lini belakang juga menjadi hal yang penting mengingat tim kebanggaan warga Kota Bandung ini akan berlaga di kompetisi level Asia. Pilihannya, Liga Champions Asia atau Piala AFC.

"Namun kami juga melihat pemain depan. Selain belakang (bek sayap), kami juga butuh tambahan pemain depan," singkat Djanur. (adk/jpnn)


BANDUNG - Head Coach Persib Bandung, Djadjang Nurjaman mengaku akan menambah kedalaman posisi bek sayap untuk skuatnya musim depan. Musim kemarin,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News