Nyaman di Persib, Jajang Ogah Hengkang

Nyaman di Persib, Jajang Ogah Hengkang
Bek kiri Persib Jajang Sukmara. Foto: Istimewa

jpnn.com - BANDUNG – Usai kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, biasanya setiap tim berlomba-lomba untuk memburu pemain incarannya. Tak terkecuali para pemain Persib Bandung yang notabene telah berhasil meraih kampiun, pastinya mendapatkan bidikan pula dari tim lain.

Menyingung mengenai pemburuan dari tim lain, bek kiri Persib Jajang Sukmara menuturkan bakal fokus dan memprioritaskan klub kebanggaan bobotoh tersebut.

“Saya tetap prioritas ke Persib aja,” tutur Jajang ketika dihubungi via ponselnya, kemarin (18/11).

Karena dia berasal dari Bandung, pemilik nomor punggung 18 di skuat Djajang Nurdjaman ini mengaku bakal gembira bila dipertahankan dan tetap bergabung dengan Firman Utina dkk di musim depan.

“Merasa senang kalau dipertahankan, tapi enggak tahu kalau ke depannya gimana,” ujarnya.

Kendati dalam masa liburan, dia katakana tetap menjaga stamina. Ditambahkan Jajang, dia selalu meluangkan waktu untuk menjaga fisik lewat cara bergabung dengan sekolah sepak bola yang telah membesarkan namanya, yakni Saint Prima.

“Kita atlet profesional jadi harus jaga kondisi biar enggak ngedrop, biasanya saya bareng teman-teman di Saint Prima bermain bola,” jelasnya.

Selain itu, dia mengaku masa liburan ini digunakan untuk berkumpul dengan keluarga besarnya. Selain itu, pemain yang tahun lalu melepas masa lajangnya tersebut menggunakan momen liburan untuk mengasuh anaknya yang baru berumur dua bulan lebih.

BANDUNG – Usai kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, biasanya setiap tim berlomba-lomba untuk memburu pemain incarannya. Tak terkecuali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News