Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk di Parkiran Bandara Soetta

Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk di Parkiran Bandara Soetta
Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk di Parkiran Bandara Soetta

jpnn.com - JAKARTA - Seorang perempuan bernama Sri Wahyuningsih ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi di parkiran Terminal II D, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (19/11). Jasad perempuan berusia 42 tahun itu ditemukan di dalam mobil Honda Freed warna abu-abu berpelat nomor B 136 SRI.

Dari penelusuran kepolisian, Sri tercatat sebagai warga Perumahan Grand Cirendeu, Blok D 202, Jalan Tarumanegara, Ciputat nomor 101 Tangerang, Banten. Saat ditemukan di parkiran Bandara Soetta, jasad Sri sudah dalam kondisi membusuk.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, mayat itu dipastikan memang Sri setelah polisi meminta keterangan mantan suaminya, Yan Siregar. Polisi juga meminta keterangan kedua anak Sri, Anggia Pradira.

Namun untuk memastikannya,  polisi akan melakukan tes deoxyribonucleic acid (DNA). "Untuk kepastian korban, kita mintakan juga tes DNA," kata Rikwanto kepada wartawan, Rabu (19/11).

Sampai saat ini polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. Sebab, proses otopsi masih dilakukan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.(boy/jpnn)

JAKARTA - Seorang perempuan bernama Sri Wahyuningsih ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi di parkiran Terminal II D, Bandara Internasional Soekarno-Hatta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News