Komding Tunggu Berkas PSS-PSIS

Komding Tunggu Berkas PSS-PSIS
Komding Tunggu Berkas PSS-PSIS

jpnn.com - JAKARTA - Rencana banding dari ofisial dan pemain klub PSS Sleman dan PSIS Semarang yang disanksi oleh Komisi DIsiplin (Komdis) PSSI ditunggu  oleh Komisi Banding (Komding) PSSI.

Sejauh ini, mereka mengaku belum menerima laporan resmi berkas banding dari klub yanhg terlibat sepak bola gajah tersebut.

"Saya tidak tahu kalau mereka banding. Belum ada berkas masuk yang diberitahukan kepada kami," kata Anggota Komisi Banding PSSI Alfred Simanjuntak saat dihubungi kemarin (22/11).

Alfred menjelaskan, biasanya klub tidak langsung menyerahkan berkas banding. Mereka mengutarakan terlebih dulu secara lisan, sembari melengkapi memori banding yang langsung masuk ke sekretariat PSSI.

Karena itu, dia belum bisa menjelaskan kapan jadwal sidang Banding akan digelar. Jadwal sidang baru akan diputuskan, setelah memori banding yang lengkap dan resmi dari klub, diterima di tangan anggota Komisi banding.

"Pastilah itu, tenang saja. Begitu masuk itu berkas, pasti kami sidang," ujar lelaki berkumis tersebut.

Dia mengingatkan, bahwa berkas banding paling lambat masuk 14 hari setelah keputusan dari Komdis diumumkan, dan dikirimkan kepada PSS ataupun PSIS, untuk diteruskan kepada ofisial dan pemain.  

Karena baru diumumkan pada 20 November lalu, maka ada sisa 11 hari bagi mereka untuk melakukan banding.

JAKARTA - Rencana banding dari ofisial dan pemain klub PSS Sleman dan PSIS Semarang yang disanksi oleh Komisi DIsiplin (Komdis) PSSI ditunggu 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News