Syahrini Didaulat Jadi Artis Terfenomenal 2014

Syahrini Didaulat Jadi Artis Terfenomenal 2014
Syahrini Didaulat Jadi Artis Terfenomenal 2014. JPNN.com

jpnn.com - Artis cantik yang terkenal dengan kosa kata, tatanan rambut dan gerakan yang unik, Syahrini, kembali unjuk prestasi. Kali ini, mantan teman duet Anang Hermansyah itu berhasil memenangkan Silet Award 2014 Kategori Artis Fenomenal Tersilet.

Kemenangan Syahrini ini sangat luar biasa karena di dalam kategori tersebut juga bercokol beberapa nama terkenal seperti Agnez Mo, Julia Perez dan Dewi Persik.

Dalam sambutannya, artis yang baru saja mempopulerkan gerakan “Maju Mundur Cantik” ini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para fans yang telah mendukungnya selama ini.

Sejak kemunculannya di dunia hiburan, nama Syahrini mulai meroket semenjak menjadi teman duet Anang Hermansyah. Aksi cium kening yang dilakukan oleh suami Ashanty tersebut hingga kini masih terus diingat oleh masyarakat.

Lepas dari Anang Hermansyah, Syahrini kemudian memutuskan untuk bersolo karir. Ternyata popularitas Syahrini semakin memuncak dengan mempopulerkan gaya rambut baru yang disebut “Jambul Khatulistiwa.” (ags)


Artis cantik yang terkenal dengan kosa kata, tatanan rambut dan gerakan yang unik, Syahrini, kembali unjuk prestasi. Kali ini, mantan teman duet


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News