Ragam Hadiah dari Suzuki saat Nobar Indonesia versus Filipina

Ragam Hadiah dari Suzuki saat Nobar Indonesia versus Filipina
Ragam hadiah dari Suzuki saat nobar Indonesia versus Filipina. Foto: istimewa

jpnn.com - JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales menggelar penarikan undian program penjualannya yang bertajuk "AFF Suzuki Triple Bonus 2014" di The Twenty 8, Jakarta, Selasa (25/11).

Ini merupakan program penjualan khusus Suzuki roda empat yang digelar untuk mendukung turnamen sepakbola AFF Suzuki Cup 2014, sekaligus mendukung kampanye nasional 'You're a Patriot' yang diluncurkan SIS.

Head of Dealer Sales 4W PT SIS Gunardi Prakosa mengatakan, konsumen yang beruntung dalam penarikan undian ini akan membawa pulang 11 mobil Karimun Wagon R tipe GX.

"Selain itu, periode Oktober ini kami juga membagikan 11 paket wisata, 11 unit Iphone 5S, 11 unit Sambung S5, dan 111 vocuher kepada para konsumen kami yang beruntung," kata Gunardi.

Penarikan undian disaksikan pula pihak notaris, pejabat Kemensos, pejabat Dinsos, dan manajemen PT SIS. Program ini adalah program yang memberikan tiga kali keuntungan bagi konsumen Suzuki.

Program ini menawarkan kepada konsumen maupun calon konsumen tiga keuntungan yang meliputi pembelian unit kendaraan Suzuki, perawatan dan perbaikan di BEngkel RESmi (BERES) Suzuki serta pembelian suku cadang, oli dan aksesoris resmi Suzuki.

Para konsumen yang melakukan pembelian, selain mendapatkan kesempatan meraih hadiah undian juga mendapat keuntungan lainnya berupa hadiah langsung dan cashback.

Dalam kesempatan itu Suzuki juga menggelar nonton bareng AFF Suzuki Cup 2014 antara Tim Nasional Indonesia melawan Filipina, di The Twenty 8 SCBD, Jakarta Selatan.

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales menggelar penarikan undian program penjualannya yang bertajuk "AFF Suzuki Triple Bonus 2014" di The

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News