Lorenzo Jadikan Marquez Musuh Utama

Lorenzo Jadikan Marquez Musuh Utama
Jorge Lorenzo (kiri) dan Marc Marquez saat bersaing di lintasan. Foto: istimewa

jpnn.com - VALENCIA - Jorge Lorenzo mematok target besar pada balapan MotoGP musim 2015. Pembalap andalan Movistar Yamaha itu ingin bertekad merebut gelar juara dunia.

Lorenzo tentu tak ingin lagi melihat Marc Marquez melenggang ke podium juara di akhir musim. Sebagaimana diketahui, Marquez memang berhasil membukukan back to back juara dunia.

“Saya tahu ini tidak akan mudah karena Marquez dan Honda sangat kuat. Namun, saya pikir, jika kami mengerahkan kemampuan terbaik, saya bisa bersaing,” ujar Lorenzo di laman resmi MotoGP, Selasa (2/12).

Lorenzo memang sempat mengalami kendala besar sepanjang musim lalu. Pembalap asal Spanyol itu gagal duduk di posisi dua besar untuk kali pertama sejak musim 2008.

“Mulai Januari, saya akan kembali ke dalam kekuatan maksimal agar bisa lebih baik sejak awal musim. Saya berada di balapan ini untuk bisa memetik kemenangan,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)


VALENCIA - Jorge Lorenzo mematok target besar pada balapan MotoGP musim 2015. Pembalap andalan Movistar Yamaha itu ingin bertekad merebut gelar juara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News