Seri Austin Jadi Balapan Paling Membosankan Musim 2014

Seri Austin Jadi Balapan Paling Membosankan Musim 2014
Seri Austin Jadi Balapan Paling Membosankan Musim 2014. Foto: crash.net

jpnn.com - LONDON - Balapan MotoGP seri Austin ditahbiskan sebagai yang paling membosankan sepanjang musim 2014 lalu. Hal itu merujuk pada voting yang dilakukan Crash, Jumat (5/12).

Austin hanya mendapat nilai 3,9 dari kemungkinan sepuluh angka. Itu adalah penurunan drastis bagi Austin yang sempat menduduki posisi ke-14 pada balapan musim 2013 lalu.

Balapan seri Austin musim ini memang minim hal yang membuat fans tercengang. Satu-satunya momen menarik ialah ketika jagoan Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo melakukan jump start.

Di sisi lain, balapan paling menghibur ditorehkan seri Katalunya yang mendapat nilai 9,3. Padahal, Katalunya sempat menjadi balapan paling membosankan pada musim 2013 lalu.

Balapan di Katalunya musim ini memang sangat menjanjikan. Saat itu, Marc Marquez, Valentino Rossi, Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo bersaing ketat memetik kemenangan. (jos/jpnn)

 


LONDON - Balapan MotoGP seri Austin ditahbiskan sebagai yang paling membosankan sepanjang musim 2014 lalu. Hal itu merujuk pada voting yang dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News