Van Gaal Bantah Ingin Belanja Rp 1,9 Triliun

Van Gaal Bantah Ingin Belanja Rp 1,9 Triliun
Pelatih MU, Louis Van Gaal. Foto: Istimewa

jpnn.com - MANCHESTER - Louis Van Gaal mengeluarkan bantahan terkait kabar yang menyebutkan keinginannya menghabiskan dana besar untuk belanja pemain. Bagi Van Gaal, kabar yang beredar di media tidak benar.

Sebelumnya, Van Gaal dikabarkan bakal mengalokasikan dana sebesar 100 juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,9 triliun (Poundsterling= Rp 19.811) guna memboyong beberapa pemain ke Old Trafford.

“Saya pikir, ada yang terlalu berlebihan dengan jumlah yang diberitakan. Saya tak berpikir chairman klub ini berkata apapun. Begitu juga dengan saya,” terang Van Gaal di laman Sky Sports, Sabtu (6/12).

Sebelumnya, Manchester United sudah mengeluarkan dana sebesar Rp 4,1 triliun sejak kepergian Sir Alex Ferguson. Nominal jumbo itu dihabikan hanya dalam tempo 19 bulan.

“Itu adalah hal yang tak menghormati para pemain saya. Saya tak senang membicarakannya. Saya harus bekerja dengan pemain yang saya miliki. Saya juga harus menghormati mereka,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)
   


MANCHESTER - Louis Van Gaal mengeluarkan bantahan terkait kabar yang menyebutkan keinginannya menghabiskan dana besar untuk belanja pemain. Bagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News