Florenzi Bisa Jadi Pangeran Roma

Florenzi Bisa Jadi Pangeran Roma
Alessandro Florenzi. Foto: CBC.ca

jpnn.com - ROMA - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia menyampaikan pujian setinggi langit pada gelandang muda Alessandro Florenzi. Garcia menilai, Florenzi bisa mengikuti jejak Francesco Totti dan Daniele De Rossi sebagai pangeran Roma.

Pasalnya, Florenzi merupakan pemain binaan Roma. Selain itu, gelandang berusia 23 tahun itu juga menjadi bagian penting Roma dalam beberapa musim terakhir.

“Dia adalah pemain penting bagi saya dan tim. Dia bisa memiliki karir seperti pangeran di tim ini, yakni Totti dan De Rossi yang menghabiskan karirnya di Roma,” terang Garcia di laman Sky Italia, Sabtu (6/12).

Hingga kini, Florenzi sudah membela tim berjuluk Giallorossi itu dalam 85 pertandingan dengan donasi sebelas gol. Kebetulan, Totti dan De Rossi juga sudah mulai digerogoti usia.

“Dia bermain sangat bagus dalam pola penyerangan, di mana dia tak pernah memainkan sebelumnya. Dia benar-benar sebuah harta tak ternilai bagi pelatih,” tegas Garcia. (jos/jpnn)


ROMA - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia menyampaikan pujian setinggi langit pada gelandang muda Alessandro Florenzi. Garcia menilai, Florenzi bisa mengikuti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News