City Segera Perpanjang Kontrak Joe Hart

City Segera Perpanjang Kontrak Joe Hart
Manchester City segera perpanjang kontrak Joe Hart. Foto: Istimewa

jpnn.com - MANCHESTER - Karir Joe Hart di Manchester City bakal bertambah panjang. Pasalnya, City kini tengah menyiapkan perpanjangan kontrak untuk kiper timnas Inggris berusia 27 tahun itu.

Hal itu perlu dilakukan karena kontrak Hart di City akan berakhir pada musim panas 2016 mendatang. Pelatih City, Manuel Pellegrini mengatakan, kesepakatan itu akan terjadi dalam beberapa hari ke depan.

“Saya selalu mengatakan, sangat penting bagi kami untuk tetap mempertahankan Joe Hart. Dia adalah kiper yang sangat bagus,” terang Pellegrini di laman Sky Sports, Sabtu (6/12).

Joe Hart sebenarnya sempat menuai kecaman karena performanya dianggap angin-anginan. Untungnya, Hart mampu mengembalikan performanya bersama tim berjuluk The Citizens itu.

“Dia adalah pemain yang sangat penting untuk City. Joe Hart menjalani musim yang sangat bagus. Kedatangan Willy Caballero sangat penting bagi klub dan Joe Hart,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Karir Joe Hart di Manchester City bakal bertambah panjang. Pasalnya, City kini tengah menyiapkan perpanjangan kontrak untuk kiper timnas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News