Bintang Muda Ini Pasti Tinggalkan Barca

Bintang Muda Ini Pasti Tinggalkan Barca
Martin Montoya. Foto: Istimewa

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona bakal kembali kehilangan salah satu pemain potensialnya. Kali ini, raksasa La Liga berjuluk Blaugrana itu akan kehilangan bek kanan Martin Montoya pada bursa transfer Januari nanti.

Pemain berusia 23 tahun itu memilih hengkang karena jarang mendapat kepercayaan turun gelanggang. Padahal, Montoya sebenarnya masih memiliki kontrak hingga Juni 2018 mendatang.

“Dengan kerangka dan sistem yang digunakan Barcelona, dia tak bisa menggeser Dani Alves atau Douglas,” terang Juan Dios Carrasco selaku agen Montoya di laman Marca, Sabtu (6/12).

Montoya diyakini tak akan kesulitan mendapatkan tim baru Januari nanti. Saat ini, Montoya dikabarkan menjadi incaran Inter Milan, Napoli, AC Milan dan AS Roma. Selain itu, Arsenalm Everton dan Liverpool juga ngebet menggunakan tenaga Montoya.

“Dia 100 persen akan tinggalkan Barcelona pada musim dingin nanti. Saat ini, kami hanya perlu mencari klub yang tepat untuknya. Klub-klub dari Jerman, Italia dan Inggris sudah menyatakan ketertarikannya,” tegas Carrasco. (jos/jpnn)


BARCELONA - Barcelona bakal kembali kehilangan salah satu pemain potensialnya. Kali ini, raksasa La Liga berjuluk Blaugrana itu akan kehilangan bek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News