Mourinho Belum Pernah Menang di Kandang Newcastle

Mourinho Belum Pernah Menang di Kandang Newcastle
Jose Mourinho. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho dibayangi rekor buruk jelang laga Chelsea kontra Newcastle United pada pekan ke-14 Premier League 214/2015 di St James Park, Sabtu (6/12) malam WIB.

Pasalnya, hingga kini Mourinho belum pernah memetik kemenangan di kandang Newcastle. Namun, peluang untuk memecahkan rekor buruk itu terbuka lebar jika melihat performa impresif Chelsea musim ini.

“Saya ingin mendapatkan kemenangan. Jika memungkinkan, saya ingin meraih gelar juara di akhir musim. Saya hanya ingin memenangi laga selanjutnya. Itu saja,” terang Mourinho di laman Sky Sports, Sabtu (6/12).

Kemenangan di kandang Newcastle bakal memiliki arti ganda bagi Chelsea. Di satu sisi, Chelsea bisa memperpanjang status unbeaten tim menjadi 24 laga. Di sisi lain, Chelsea juga bisa menjaga jarak dengan Manchester City.

“Ini adalah stadion yang sulit. Ada beberapa stadion di negara ini ketika mereka melihat Chelsea, mereka seolah sedang mempertaruhkan hidupnya. Mungkin karena Chelsea menjadi tim kuat satu dekade ini,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON- Jose Mourinho dibayangi rekor buruk jelang laga Chelsea kontra Newcastle United pada pekan ke-14 Premier League 214/2015 di St James Park,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News