Inter Ingin Pinjam Salah dari Chelsea

Inter Ingin Pinjam Salah dari Chelsea
Mohamed Salah. Foto: istimewa

jpnn.com - MILAN- Inter Milan tengah menyiapkan manuver untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang. Radar perburuan tim berjuluk I Nerazzurri itu kini menyasar ke Premier League.

Laman Calciomercato, Sabtu (6/12) menulis, Inter sedang berusaha mendatangkan winger Chelsea, Mohamed Salah. Namun, Inter hanya ingin menggunakan tenaga Salah dengan status pinjaman.

Salah diyakini bakal cocok dengan formasi 4-2-3-1 yang kini diusung Roberto Mancini. Perwakilan Inter juga dikabarkan siap terbang ke London untuk membahas transfer Salah.

Keinginan Inter bisa menjadi kenyataan jika menilik minimnya kesempatan bermain yang dimiliki Salah di Chelsea. Selama ini, Salah selalu kalah bersaing dengan Oscar, Eden Hazard atau Willian.

Salah menjadi pemain alternatif bagi rival abadi AC Milan dan Juventus itu. Jika Salah gagal digaet, Inter bakal berusaha mendatangkan Erik Lamela dan Alessio Cerci. (jos/jpnn)


MILAN- Inter Milan tengah menyiapkan manuver untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang. Radar perburuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News