Diego Costa In, Nemanja Matic Out

Diego Costa In, Nemanja Matic Out
Diego Costa. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Chelsea akhirnya bisa menurunkan Diego Costa ketika bersua Newcastle United pada pekan ke-15 Premier League 2014/2015 di St James Park, Sabtu (6/12) malam WIB.

Sebelumnya, Costa absen ketika Chelsea menekuk Tottenham Hotspur karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Namun, kembalinya Costa juga diiringi dengan absennya Nemanja Matic karena masalah serupa.

Matic harus absen karena mendapat kartu kuning kelima saat Chelsea menumbangkan Tottenham. Sesuai regulasi, pemain asal Serbia itu memang harus menepi satu laga.

“Tanpa Matic? Tidak masalah. Costa juga pemain penting bagi kami. Dia tidak bermain melawan Tottenham. Karena itu, kami juga tak mau membicarakannya,” terang pelatih Chelsea, Jose Mourinho di laman Goal, Sabtu (6/12).

“Saat ini, pemain yang absen adalah sosok besar bagi kami. Namun, kami juga percaya dengan pemain lainnya. Kami melupakan Matic. Dia akan kembali dengan lebih kuat,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON - Chelsea akhirnya bisa menurunkan Diego Costa ketika bersua Newcastle United pada pekan ke-15 Premier League 2014/2015 di St James Park,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News