Ini Kesan Boris Becker jadi Pelatih Djokovic

Ini Kesan Boris Becker jadi Pelatih Djokovic
Novak Djokovic bersama sang pelatih Boris Becker (kanan). Foto: CNN

jpnn.com - BEOGRAD - Boris Becker menjalani momen menyenangkan ketika menjalankan tugasnya sebagai pelatih Novak Djokovic. Sejak ditunjuk menjadi pelatih, Becker sukses mengantarkan Djokovic merebut tujuh gelar juara sepanjang 2014.

Salah satu yang paling bergengsi ialah gelar juara Grand Slam seri Wimbledon. Selain itu, Becker juga mengantarkan petenis berjuluk Djoker itu ke posisi pertama dunia.

“Dia adalah anak muda yang sangat menyenangkan. Dia ingin terus memenangkan gelar juara. Saya senang membantunya,” terang Becker sebagaimana dilansir laman CNBC, Sabtu (6/12).

Catatan itu kian menambah panjang kinerja gemilang yang ditunjukkan Becker di dunia tenis. Ketika masih aktif bermain, legenda hidup asal Jerman itu juga disebut sebagai salah satu petenis terbaik di dunia.

“Kami mengakhiri musim 2014 dengan status sebagai petenis peringkat pertama dunia. Jadi, ini adalah tahun yang sempurna. Saya tak bisa meminta tahun yang lebih baik lagi,” tegas Becker. (jos/jpnn)


BEOGRAD - Boris Becker menjalani momen menyenangkan ketika menjalankan tugasnya sebagai pelatih Novak Djokovic. Sejak ditunjuk menjadi pelatih, Becker


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News