Double Double Yuni Bantu Sahabat Sikat Merah Putih

Double Double Yuni Bantu Sahabat Sikat Merah Putih
Yuni Anggraeni. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Yuni Anggraeni kian menegaskan statusnya sebagai pemain penting bagi Sahabat Wisma Sehati Semarang. Terbaru, Yuni menunjukkannya ketika Sahabat menekuk Merah Putih Predators dengan skor 82-58 di Speedy WNBL Indonesia 2014/2015 di Hall Basket Senayan, Sabtu (6/12).

Dalam laga itu, jebolan DBL Indonesia All Stars 2010 tersebut mampu membukukan double double dengan 20 poin  dan 12 rebound. Itu adalah double double kedua beruntun yang dibukukan Yuni musim ini.

Total, pemain kelahiran 28 Juni 1994 itu sudah mengemas 22 double double sepanjang karirnya di WNBL. Yuni pun kian menegaskan statusnya sebagai pencetak double double terbanyak.

Selain Yuni, peran Natasha Debby Christaline juga tak bisa dipandang sebelah mata. Penghuni Pelatnas SEA Games 2015 itu juga membukukan double double dengan 18 poin dan sebelas rebound.

“Kemenangan dari Merah Putih merupakan modal positif jelang big match pada hari terakhir melawan Tomang Sakti. Mereka adalah tim yang mengalahkan kami di final musim lalu,” terang pelatih Sahabat, Xaverius Wiwit setelah laga. (jos/jpnn)


JAKARTA - Yuni Anggraeni kian menegaskan statusnya sebagai pemain penting bagi Sahabat Wisma Sehati Semarang. Terbaru, Yuni menunjukkannya ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News