Cecuit Rasis, FA Beri Sanksi Balotelli

Cecuit Rasis, FA Beri Sanksi Balotelli
Mario Balotelli. Foto: AFP Photo

jpnn.com - LONDON - Mario Balotelli kembali kena hukuman. Kali ini, bomber Liverpool itu dihukum FA selaku Federasi Sepakbola Inggris akibat ulahnya memposting kalimat berbau antisemit dan rasis di Instagram.

Mantan penggawa Inter Milan dan AC Milan itu dianggap melanggar aturan FA pasal E3 ayat 1 terkait tindakan yang mengejek, melecehkan dan hal tidak sopan terhadap pihak lain.

“Mario Balotelli telah dijatuhi sanksi oleh FA karena postingannya di media sosial,” demikian pernyataan resmi yang dikeluarkan FA sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Sabtu (6/12).

Namun, Balotelli masih diberi kesempatan untuk mengajukan banding terkait ulahnya itu. FA memberikan deadline hingga 15 Desember untuk melawan hukuman yang diberikan FA.

“Kami menghormati keputusan FA. Balotelli akan terus menjalani proses untuk memberikan jawaban atas hukuman itu. Selama proses berlangsung, klub tak akan memberikan komentar apapun,” demikian bunyi pernyataan resmi Liverpool. (jos/jpnn)


LONDON - Mario Balotelli kembali kena hukuman. Kali ini, bomber Liverpool itu dihukum FA selaku Federasi Sepakbola Inggris akibat ulahnya memposting


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News