Madrid Siap Ikat Jese Hingga 2021

Madrid Siap Ikat Jese Hingga 2021
Jese Rodriguez. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Jese Rodriguez mendapat dua hal menggembirakan dalam sepekan terakhir. Setelah comeback dari cedera panjang, winger berusia 21 tahun itu juga bakal mendapat perpanjangan kontrak di Real Madrid.

Laman Inside La Liga, Sabtu (6/12) menulis, Madrid bakal mengikat Jese dengan kontrak hingga musim 2021 mendatang. Selain itu, Jese juga bakal mendapat bayaran sebesar 2 juta Euro per musim atau sekitar Rp 30 miliar (Euro= 15.578).

Kontrak baru itu tentu bakal membuat klub-klub peminat Jese mundur teratur. Pasalnya, Madrid mematok buy out clause Jese sebesar 200 juta Euro atau sekitar Rp 3,1 triliun.

Jese akan menjadi bagian rencana jangka panjang yang disusun tim berjuluk Los Blancos itu. Saat ini, Madrid dihuni beberapa pemain muda dengan kualitas jempolan.

Mereka di antaranya ialah Isco, James Rodriguez, Gareth Bale serta Carvajal. Madrid juga menjadikan Jese sebagai contoh sikap pantang menyerah setelah sempat diterpa cedera lutut parah pada Maret lalu. (jos/jpnn)

 


MADRID - Jese Rodriguez mendapat dua hal menggembirakan dalam sepekan terakhir. Setelah comeback dari cedera panjang, winger berusia 21 tahun itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News