Rooney Comeback Lawan Southampton

Rooney Comeback Lawan Southampton
Wayne Rooney. Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER- Lini depan Manchester United bakal menakutkan ketika bertandang ke markas Southampton pada pekan ke-14 Premier League 2014/2015. Pasalnya, MU bisa menurunkan bomber sekaligus kapten Wayne Rooney dalam laga di St. Mary's Stadium, Senin (8/12) malam WIB.

Sebelumnya, Rooney absen ketika MU menumbangkan Stoke City dengan skor 2-1 tengah pekan lalu. Namun, bomber berjuluk Wazza itu sudah fit dari cedera yang sempat membekapnya.

“Wayne Rooney pasti fit untuk bertanding melawan Southampton nanti,” terang pelatih MU, Louis Van Gaal sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Sabtu (6/12).

Hadirnya Rooney bisa menjadi jaminan bagi MU untuk meneruskan laju kemenangan di Premier League. Saat ini, tim berjuluk Setan Merah itu sudah membukukan empat kemenangan beruntun.

Peluang MU memetik kemenangan juga semakin besar jika melihat tren buruk yang sedang dialami Southampton. Skuat racikan Ronald Koeman itu ditekuk Manchester City dan Arsenal dalam dua laga terakhir. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Lini depan Manchester United bakal menakutkan ketika bertandang ke markas Southampton pada pekan ke-14 Premier League 2014/2015. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News