Atletico Hanya Fokus Jauhi Valencia dan Sevilla

Atletico Hanya Fokus Jauhi Valencia dan Sevilla
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Foto: Istimewa

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid mulai mengubah haluan di La Liga 2014/2015. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu untuk sementara tak mau membahas peluang juara La Liga di akhir musim nanti.

Saat ini, Atletico hanya fokus menjauhi kejaran Sevilla dan Valencia. Atletico saat ini masih duduk di posisi ketiga dengan torehan 29 angka. Namun, mereka hanya unggul tiga dan lima angka dari Sevilla serta Valencia.

“Terlalu dini untuk berkomentar. Namun, realitasnya adalah saya hanya melihat Sevilla dan Valencia. Saya tak tahu sisanya,” terang pelatih Atletico, Diego Simeone di laman Football Espana, Sabtu (6/12).

Meski begitu, Atletico sebenarnya masih punya peluang besar menyalip Real Madrid dan Barcelona yang beriringan di dua besar klasemen sementara. Namun, Simeone memilih bersikap realistis.

“Situasinya sangat jelas. Kami unggul tiga angka dari Sevilla dan lima poin dari Valencia. Itu adalah hal yang bagus. Namun, perjalanan musim ini masih sangat panjang,” tegas Simeone. (jos/jpnn)


MADRID - Atletico Madrid mulai mengubah haluan di La Liga 2014/2015. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu untuk sementara tak mau membahas peluang juara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News