Pacific Caesar Patahkan Kutukan 3 Tahun Kontra Stadium

Pacific Caesar Patahkan Kutukan 3 Tahun Kontra Stadium
Pacific Caesar Patahkan Kutukan 3 Tahun Kontra Stadium

jpnn.com - BANDUNG - Rekor buruk Pacific Caesar Surabaya ketika bersua Stadium Jakarya berakhir di Speedy NBL Indonesia 2014/2015. Itu terjadi setelah Pacific berhasil menekuk Stadium dengan skor 63-58 di GOR C-Tra Arena, Kamis (11/12).

Kemenangan itu mengakhiri catatan buruk Pacific ketika berjumpa Stadium yang sudah bertahan selama tiga tahun. Kali terakhir Pacific menekuk Stadium ialah pada 29 September 2011 silam.

Kemenangan Pacific tak lepas dari performa gemilang yang ditunjukkan center Dian Heryadi. Mantan penggawa CLS Knights Surabaya dan Hangtuah IM Sumsel itu berhasil membukukan double double dengan masing-masing 12 poin dan rebound.

“Acungan jempol pantas diberikan kepada Dian. Dia menjalankan tugasnya dengan baik sebagai kapten tim sekaligus rebounder,” terang pelatih Pacific, Arturo Lozada Cristobal setelah laga sebagaimana dilansir laman resmi NBL Indonesia.

Kemenangan itu membuat Pacific kini duduk di posisi keenam klasemen sementara. Tampil empat kali, Dian Heryadi dkk menorehkan masing-masing dua kekalahan dan kemenangan.(jos/jpnn)


BANDUNG - Rekor buruk Pacific Caesar Surabaya ketika bersua Stadium Jakarya berakhir di Speedy NBL Indonesia 2014/2015. Itu terjadi setelah Pacific


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News