Satria Muda Sapu Bersih NBL Seri Bandung

Satria Muda Sapu Bersih NBL Seri Bandung
Power forward Satria Muda BritAma Jakarta Vinton Nolland Surawi (kiri) mencoba melewati penjagaan Andre Tiiara (JNE BSC Bandung Utama) dalam laga di C-Tra Arena, Bandung, Minggu. (14/12). Foto: Wahyudin/Jawa Pos

jpnn.com - BANDUNG - Satria Muda Britama masih menjaga rekor selalu menang di Speedy NBL Indonesia 2014/2015. Setelah melakukan sapu bersih di seri Jakarta, SM mengulanginya di Bandung.

Kemenangan terakhir dipetik ketika SM menghentikan perlawanan JNE BSC Bandung Utama dengan skor 55-38 dalam laga yang dilangsungkan di GOR C-Tra Arena, Minggu (14/12).

Vinton Nolan Surawi kembali menjadi bintang kemenangan SM setelah berhasil membukukan double double dengan sepuluh poin dan sebelas rebound. Christian Ronaldo Sitepu turut mendonasikan sepuluh angka.

Di sisi lain, kekalahan itu membuat Bandung Utama terpuruk di posisi kesebelas dengan koleksi tujuh angka. Pelatih Bandung Utama, Octaviarro Romely Tamtelahitu pun sangat kecewa dengan kekalahan itu.

”Saya hormat kepada Satria Muda karena tidak injak kami sampai 100 poin lebih. Sementara itu, pemain Bandung Utama bermain seperti banci,” terang pelatih yang akrab disapa Ocky itu di laman resmi NBL. (jos/jpnn)


BANDUNG - Satria Muda Britama masih menjaga rekor selalu menang di Speedy NBL Indonesia 2014/2015. Setelah melakukan sapu bersih di seri Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News