Paul Ince Anggap Gelandang MU Tak Bertenaga

Paul Ince Anggap Gelandang MU Tak Bertenaga
Paul Ince. Foto: The Guardian

jpnn.com - MANCHESTER - Legenda Manchester United, Paul Ince melayangkan kritikan pada tim yang pernah dibelanya itu. Pria yang pernah membela MU selama enam tahun itu menyebut lini tengah tim yang kini ditangani Louis Van Gaal tersebut tak mumpuni lagi.

Ince berkaca pada kemenangan MU ketika menekuk Southampton. Meski menang, pria yang juga pernah membela Liverpool itu menganggap para gelandang MU kurang trengginas.

“Mereka memetik lima kemenangan beruntun. Namun, saya melihat laga mereka lawan Southampton sangat buruk. Saya merasa mereka tak punya tenaga di lini tengah,” terang Ince di laman Daily Mail, Minggu (14/12).

Ince menambahkan, Van Gaal juga dianggap gagal menerapkan strategi yang pas untuk rival sekota Manchester City itu. Ince mengangga Van Gaal memaksakan strategi timnas Belanda di MU.

“Bersama Belanda, Van Gaal punya Nigel de Jong yang bisa berposisi di depan empat pemain belakang. Jadi, dia bisa menggunakan pola 3-52. Namun, MU tak cocok dengan pakem itu,” tegas Ince.(jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Legenda Manchester United, Paul Ince melayangkan kritikan pada tim yang pernah dibelanya itu. Pria yang pernah membela MU selama enam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News