Arsenal Senang Hanya Jumpa Monaco

Arsenal Senang Hanya Jumpa Monaco
Arsenal senang hanya jumpa Monaco. Foto: uefa

jpnn.com - NYON - Arsenal terhindar dari laga sulit pada babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk The Gunners itu “hanya” bakal meladeni tantangan AS Monaco.

Bagi Arsenal, Monaco tentu lawan yang sepadan. Sekretaris Arsenal, David Miles mengaku senang karena timnya terhindar dari pertemuan kontra tim dengan tradisi bagus di Liga Champions.

“Setelah hasil drawing keluar, ada banyak tim besar yang tak kami temui. Jadi, kami senang bisa terhindar dari mereka,’ terang Miles setelah drawing sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Bagi Arsenal, laga kontra Monaco merupakan musim ke-17 bisa berjibaku di babak 16 besar. Kini, tim berjuluk Meriam London itu bertekad melaju ke babak perempat final. Musim lalu, langkah Arsenal hanya sampai di babak 16 besar setelah ditekuk Bayern Muenchen.

“Kami sangat senang karena bisa berada di babak knock out untuk 17 musim secara beruntun. Kami sangat antusias menyambut pertandingan itu. Akan ada atmosfer hebat,” tegas Miles. (jos/jpnn)


NYON - Arsenal terhindar dari laga sulit pada babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk The Gunners itu “hanya” bakal meladeni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News