Tak Ada Pohon Natal, Cici Panda Berikan Kado Buat Alika

Tak Ada Pohon Natal, Cici Panda Berikan Kado Buat Alika
Tak Ada Pohon Natal, Cici Panda Berikan Kado Buat Alika. Foto Istimiewa

jpnn.com - Bagi sebagian orang tua, memberi hadiah pada saat natal menjadi kegiatan rutin. Seperti pasangan Cici Panda dan Marcel Aditya yang telah memiliki seorang putri bernama Alikaa Annabelle Pandrya.

Keduanya telah menyiapkan sebuah hadiah untuk sang buah hati. Cici memilih mainan anak sebagai hadiah natal tahun ini.

"Sudah dong hadiah natalnya mainan anak soalnya dulu pernah ditanya mau kado apa dia jawabnya 'kuda poni' nahh gue bingung. Jadi sekarang langsung tembak aja pertanyaannya, 'Alika mau mainan apa buat hadiah natalnya?'," kata Cici saat jumpa pers program terbaru Trans TV di Menara Bank Mega, Jakarta Selatan, Rabu (24/12).

Namun, Cici sangat menyayangkan natal tahun ini harus dilalui tanpa pohon natal. Hal ini karena rumah yang ditempatinya sedang direnovasi.

"Rumah gue lagi banyak rayapnya jadi lagi proses renovasi dan nggak ada pohon natal. Gue aja natalan ke rumah mertua. Alika nanyain lah tapi kan sudah ada kado natalnya," papar ibu satu anak tersebut. (mg1/jpnn)


Bagi sebagian orang tua, memberi hadiah pada saat natal menjadi kegiatan rutin. Seperti pasangan Cici Panda dan Marcel Aditya yang telah memiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News